MRN

riznov. 12maret2011. dan sekarang 12agustus2011. hubungan gue genap 5bulan lamanya... buat gue jadian sama riznov emang jadian terlama sepanjang hidup gua wkwk. dan sekarang gue sama riznov 1 sekolah :) kl dibilang genit ngga cuma dia jauh lebih pinter dari gue haha , happy anniversary babanggg makin sabar ngadepin ceweknya yg cantik ini hehe love u soooo much{}

Andra and the Backbone Sempurna Cover



SO FEEL IN LOVE WITH THIS COVER!!!!!!!!!!!!

HI! dudeeeeeee, please klik FOLLOW and ReBlog some picture on my tumblr.
http://sekardypta.tumblr.com/ THANKYOU! i'll follow you back and reblog some pict on ur tumblr. xxo


*dont forget give me a msg pls hehe

adek kelas ganteng

hai...sudah lama tidak berjumpa :D:D seneng bgt bisa nulis lagi hehe. gue ada cerita nih kayanya banyak juga ya yang masalahnya kaya gini. lo pernah denger pedofilia? sebenernya itu sendiri adalah gangguan kejiwaan pada remaja 16tahun keatas yg ditandai dgn kepentingan seksual kepada anak prapuber sekitar 13tahun lebih muda. tapi pernah ga lo waktu lo suka adek kelas lo trs temen2 lo blg kl lo itu pedofil? pasti pernah. sebenernya didlm kamus asli itu ngga. sotoy aja tuh mereka2 hahahha. gue ada contoh cerita buat lo semua yang doyang berondong wkwkwkkw. enjoy......
ada cewek namanya citra, dia itu hampir sering jadian sama adek kelasnya HAHA but not pedofil ryt, itu cuma setahun :'). dia orangnya bosenan, gampang luluh sama cowok tapi gampang juga mainin cowok. sekalinya dia suka sama cowok dia itu berusaha apapun buat dapetin-_-rada egois ya haha. tapi gatau kenapa itu anak bisa juga jadian z. dia kalo sekalinya tulus sama cowok tulus banget sekalinya brengsek ketai ehe-_-. lanjut

suatu hari dia pernah jadian sama cowok, ganteng keren anak orang kaya pdktnya kelamaan finally, jadian cuma 3hari HAHA. terus sempet suka sama temennya juga udah ditembak cowoknya malah ditolak-_-. terus sempet suka sama "someone" udah sama2 suka tapi gajadian. nah setahun kemudian dia jadian sama cowok cuma 3 minggu sih tapi keliatannya sayang banget citra nya. NAH semua cowok itu adalah adek kelas nya yang emg 1kelompok apasih temen main gt HAHAHA anjir.

udah udah lanjut, nah kan HAHHAHA gua ngakak nih-_- tb2 citra suka sama cowok ya termasuk temen2 nya si cowok2 yg td juga zz. citra udah ngerasain feel sm tuh cowok hm kita kasih nama dio aja kaykay hehe, citra udh ngerasain feel dr dio TAPI dio nya terlalu tolol yang ga nembak2 akhirnya citra keburu jadian sama kakak kelasnya yg udah dia suka 2tahun HAHA. nah 3 bulan kemudian waktu citra putus dia msh rada sayang sama kakak kelasnya itu jadi cuma main2 doang. karna anaknya ceplas ceplos dia buat dio ngefly yg ngomong pake sayang nulis pm nama dio gt2 deh tp waktu itu citranya blm ada feel lg sm dio.

sip lanjut, 3bulan kemudian citra jadian sama org. dia sayang sama tuh cowok cuma ditengah2 pacaran citra sama cowok nya ada masalah. lo tau ga contoh, lo lagi dipadang pasir nih kaga ada air tiba2 lo dikasih es kelapa HAHA mau ga? pasti mau kan? ya sama aja org lg berantem tb2 ada cowok masuk trs care sm dia YA GMN GA LULUH. awalnya dio itu ngaku suka sama citra, citra juga gt dia kecantol lg sama dio, dio muka nya ada udh kaya mau nekam pantes aja hatinya citra keterkam WAKWKWK.

njuttttttttt, citra emg mau putus lama setelah beratem waktu itu cuma ga tega-_-. nah secara kebetulan citra putus sama cowoknya BARENGAN sama dio diajak balikan sama mantannya. GUA NGAKAK! keadaannya udh kaya es cendol. katanya sih, si dio itu bilang ke citra kl dia gamau balikan sama mantannya tp secara ga langsung dio msh syg dikit sm mantannya. HOY dikit itu bs jd banyak. air kl keran nya dinyalainnya lama bs jd banyak kan? sama aja kalo cinta sayang udah kaya air keran wakakakka. nah citra udah bingung sama perasaanya. mencoba ngelupain dio dan teman2 nya.

yep, bisa ngasih kesimpulan ga? susah ya hehe gue bingung-_-. pacaran sama adek kelas bukan buat main2 loh bisa juga buat serius siapa tau adek kelas lo itu lebih dewasa dari lo. dan bisa juga si cewek nya bakal lebih manja ke cowoknya ygt adek kelas itu. itu semua tergantung sifat dari cowoknya dan lo ngejalaninnya mau kaya apa hehhehe.

love
Sekar bukan pedofil hehe

we call this a friendship or what?

menurut lo persahabatan itu kaya apasih? bisa ga bedain antara sahabat, teman biasa dan teman dekat? menurut lo teman dekat sama sahabat itu sama? ngga.
sahabat itu temen lo yang SETIA mau lo susah seneng itu pasti ada. sahabat itu ga langsung kenal setahun jadi sahabat bukan. tapi temen yang bertahun2 ada buat lo. buat setahun 2 tahun tuh belum cukup buat dijadin sahabat. itu masih bentar mungkin...dia belum tau luar dalem lo. sahabat jg kalo temennya punya suatu keaiban itu dibantu buat ditutup2in, jgn malah ngebongkar dan mojokin dia. sahabat jg walaupun dia punya temen baru lo ga bakal ditinggal wkwk. sekarang kl temen deket. temen deket tuh mau lo kenal baru beberapa bulan baru setahun kek dia yg temenin lo ini itu. lo satnite sm dia curhat sm dia ok? seneng2 sama dia...waktu lo susah ada dia ga? blm tentu kan. ada yg muna ada yg ngga. kan di dunia ga semua org baik hahaha. ada nih ya gara2 temennya tajir eksis hampir perfect deh trs lo deket2in bgt sampe ngaku2 jd sahabat haha trs kl ada masalah ditinggal atau orgtua nya bangkrut contoh lo bakal ninggalin dia gt? HAHAHA manusia dari mana lo....... dan kl ada temen yg tulus malah lo sia2in. dia emg ga eksis ga tajir lah tp dia tulus sm lo. lo susah dia mau bantu lo. lo butuh ini dia coba bantu lo walaupun dia sakit atau apalah. lo mau kesini trs minta dia buat temenin dia mau nemenin lo. NAH! kl DIA yg butuhin lo, lo nya ga ada. malah sama temen baru lo. padahal lo ngeluh ini itu ttg sahabat baru lo ke DIA. KE DIA. HAHAHAHA. emg sih hidup itukan ga semua org baik ga semua org tulus ada yg jahat2 jg. tp lo jg pake otak temenan tuh-_-pake hati. sahabat kan nyari nya susah lu kl mikir gampang cari sahabat dgn duit lo mah ahahha cetek bgt otak lo parah. TOLOL. nyia2in temen yg tulus jg ahhahah doh doh manusia dasar z. trs skrg lo sendirian, ada masalah. aga ada yg bantu lo. LO MAU APA? nangis? inget tuhan? TELAT. lu inget tuhan knp ga dari dulu. dimana lo seneng2 punya ini itu tuhan lo lupain skrg lo bener2 sendiri ceritanya sm tuhan jg kan ujungnya? HAHAHA bego. kl lo diminta ini itu pasti males kan? tuhan ngga loh...dia malah mau diminta. kan dia tempat kita meminta. minta ini itu sampe keajaiban yg ga bs difikir pake otak tuh bisa. jadi, menurut gue ga ush deh terlalu gimana gt sama temen lo. ya sewajarnya aja lah-_-. mau lo punya ini punya itu ya lo tetep inget tuhan lo. hati2 jg kan kl nyari temen. ada yg bs buat kt jd ga bener ada yg bs jadi kt bener wkwk. ga ada yg tau temen lo gini gitu. jgn mikir nethink dulu ke temen lo. jgn nanya ke org "eh si dia ini ya itu ya". tulus aja temenan nya. pake hati. kl dia emg cocok sama lo ya dia bakal jadi sahabat lo tanpa disengaja. jgn maksa dia jd sahabat lo karna materi yg dia punya hehe.




ini pendapat gue ya jadi maaf kl yg baca ga suka.
xxo SekarDypta.